Biodata Nicholas Saputra, Terungkapnya Catatan Buku Tahunan SMA yang Jadi Viral

0

Beepdo.com, Jakarta Nicholas Saputra menjadi salah satu aktor muda berbakat yang dimiliki oleh Indonesia. Dari kemunculannya pertama kali hingga sekarang sepertinya Nicholas Saputra menjadi salah satu selebriti yang bebas dari gosip soal kehidupan pribadinya.

Soal kehidupan pribadi aktor kelahiran 24 Februari 1984 ini memang tertutup, bahkan kalau kamu follow Nicholas di Instagramnya, maka tidak akan melihat wajah ganteng aktor pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta ini. Tapi, dari Instagramnya tersebut jelas terlihat kalau Nicholas sangat mencintai dunia fotografi.

Bicara soal kehidupan pribadi, kini masa lalu Nicholas Saputra memang tengah menjadi sorotan lho. Gara-garanya foto buku tahunan Nicholas Saputra saat SMA tersebar. Wajah ganteng Nicholas sih sudah nggak perlu diragukan lagi, tapi yang menjadi fokus dari para netizen adalah catatannya di buku tahunan tersebut.

Nicholas Saputra (Twitter)

 

Di dalam foto buku tahunan yang diunggah oleh akun Twitter @stei2021 tersebut terlihat Nicholas Saputra menuliskan,”Aktor yang punya segudang cerita dan selalu sampe di sekolah tepat jam 7 teng!!!.” Nicholas yang lulusan SMAN 8 Jakarta itu pun seperti mengundang kembali kenangan netizen akan masa-masa SMA-nya.

“Wiihhh alumni SMA N 8, sekolah terbaik di Jakarta, tapi kerjaannya banjir,” tulis komentar seorang netizen. Dalam buku tahunan Nicholas mengenakan seragam SMA dengan model rambut belah tengah, tatapan matanya tajam dan terlihat cool banget deh. Dari kecil Nicholas ternyata juga sudah terkenal pintar karena selalu masuk sekolah unggulan.

Nicholas Saputra (popbela.com)

 

Nicholas mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Ia beberapa kali sempat ikut casting, hingga akhirnya mendapatkan peran utama dalam film Ada Apa dengan Cinta. Gara-gara film tersebut Nicholas dinobatkan sebagai Most Favorite Actor dalam ajang MTV Indonesia Awards 2005.

Sejak saat itu Nicholas Saputra menjadi aktor yang memiliki banyak penggemar. Sepanjang kariernya di dunia hiburan Nicholas memang dikenal sebagai aktor yang selektif dalam memilih peran. Hal tersebut tentunya tidak salah karena film-film yang dipilih oleh Nicholas adalah film yang mendapatkan komentar baik dari para penikmat film.

Berbagai Komentar Kocak Netizen Usai Nicholas Saputra Selfie dengan Jari Ungu.

 

Selain AADC, film selanjutnya yang dibintangi oleh Nicholas Saputra adalah Biola Tak Berdawai (2003), Janji Joni (2005), Gie (2005), 3 Hari untuk Selamanya (2007), Drupadi (2008), Sarinah (2011), Cinta dari Wamena (2013), Ada Apa dengan Cinta 2 (2016), Aruna dan Lidahnya (2018).

Bermain di Aruna dan Lidahnya, Nicholas mendapatkan Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Nicholas Saputra juga sempat berkiprah di balik layar dengan menjadi produser dalam film dokumenter berjudul Semesta yang rilis pada 30 Januari 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers