Video: Pihak Tsania Marwa Sempat Kirim Surat kepada Atalarik Syah, Sebelum Ajukan Gugatan Harta Gono Gini

0

Beepdo.com – Pengacara Tsania Marwa mengatakan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, bahwa pihaknya sempat mengirimkan surat kepada Atalarik Syah, sebelum akhirnya ajukan gugatan harta gono gini di Pengadilan.

“Makannya kan kita kirim surat, kita coba ngomong, itu berbulan-bulan. Kalau memang ada etikat baik logikanya selama berbulan-bulan itu yang menjadi haknya mantan istrinya kan gak pernah diminta, kan dikasih aja,” tutur Herdian Saksono kuasa hukum Tsania.

Tsania Marwa Sempat Kirim Surat kepada Atalarik Syah

Awalnya Tsania tidak mau meributkan masalah harta gono gini, namun karena selama ini barang-barang miliknya tidak dikembalikan padanya makan ia memutuskan untuk mengajukan gugatan harta gono gini.

“Kalau memang bilangnya harta itu tidak dibawa mati, ya harusnya legowo aja kasih, toh dari awal saya tidak pernah berniat untuk ngutak ngutik urusan yang lain kok, tapi karena tidak ada etikat yang barang saya aja gak mau dikasih jadi ya sudah sekalian deh jangan setengah-setengah, saya gugat semuanya,” ujar Tsania.

Tsania Marwa (c) instagram/tsaniamarwa54

Pihak Tsania Marwa sudah sempat mengirimkan surat kepada Atalarik Syah, sebelum akhirnya ajukan gugatan harta gono gini di Pengadilan, namun sampai saat ini belum ada jawaban dari pihak Atalarik Syah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers