Bukan Hanya Vicky Prasetyo, Adiknya Ikut Dilaporkan ke Pihak Kepolisian, Bagaimana Perkembangannya?

0

Beepdo.com – Ternyata bukan hanya Vicky Prasetyo yang dilaporkan Angel Lelga ke pihak kepolisian, namun adiknya pun, menurut Fiki Alman ikut juga dilaporkan.

Kepada wartawan, Selasa (7/7) di Jakarta ungkapkan, jika laporan tersebut sedang diikuti perkembangannya. Selain itu, Fiki juga ceritakan kembali kronologi malam kejadian yang menjadi laporan kepada pihak kepolisian tersebut.

Fiki Alman (instagram)

“Ada laporan satu lagi. Adiknya itu yang masih di dalam proses. InsyaAllah kita akan menemukan titik terangnya, kita tunggu perkembangannya juga,” ujar Fiki kepada Beepdo.com.

“Yang pasti malam itu, saya merasa tidak bersalah. Menolong seseorang jam berapapun ataupun di manapun, saya merasa tidak pernah salah. Kenapa, menolong orang itu tidak harus melihat waktu dan tempat,” imbuh Fiki.

Fiki pun merasa bukan sebuah masalah besar jika Angel meminta pertolongannya ketika ia sedang berada di sekitar rumah Angel Lelga. Apalagi menurut Fiki, saat itu Angel dalam posisi ketakutan.

“Ketika kita bisa menolong orang, kita tolong. Ada seseorang yang membutuhkan pertolongan, kita tolong. Saya dan Angel baik-baik saja, wajar saja saya selagi di luar dia meminta tolong karena ketakutan,” pungkas Fiki Alman jelaskan kronologis kejadikan saat Vicky Prasetyo menggrebek rumah Angel Lelga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers