Karen Pooroe Hanya Ingin Cerai dari Arya Claproth, Tak Membahas Harta Gono Gini

0

Beepdo.comKaren Pooroe dan Arya Claproth resmi cerai. Keputusan itu resmi dalam sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (8/7). Karen hanya ingin cerai dengan Arya, tak bahas soal harta gono gini.

“Sudah kita sampaikan oleh majelis hakim jika sudah 2 tahun tidak punya pekerjaan tetap. Jadi mau harta gono gini gimana,” ujar pengacara Karen Pooroe dalam keterangannya kepada wartawan.

Karen Pooroe resmi bercerai dengan Arya (Beepdo.com)

Masih menurut penuturan pengacaranya, karena selama ini seringkali Karen yang menopang kehidupan rumah tangganya, makanya ia merasa tidak perlu untuk mempermasalahkan harta gono-gini.

“Seperti itu, jadi banyak yang dilakukan Mbak Karen untuk menopang kehidupan rumah tangganya,” pengacara Karen meneruskan penjelasannya.

Terkait dengan status laporan kematian anak Karen, dari informasi pengacaranya diketahui sudah masuk ke tahap penyidikan. Meski begitu, sang pengacara tak ungkapkan hasil visum karena merasa bukan kewenangannya untuk menyampaikan ke publik.

“Kalau tidak salah, tanggal 6 kemarin sudah dikeluarkan statement resmi oleh Kanit Polres Jakarta Selatan bahwa sudah naik sidik. Dan akan dipanggil Mas Arya dengan Mbak MB,” sang pengacara menambahkan informasi.

“Hasil visum sekali lagi menjadi kewenangan Kepolisian. Namun dengan naiknya status dengan proses penyidikan berarti kasus ini betul-betul ditangani secara struktur oleh pihak Kepolisian,” ungkap sang pengacara mewakili pihak Karen Pooroe.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers