Angel Lelga Buka Suara Terkait Penahanan Vicky Prasetyo, Merasa Bersyukur

0

Beepdo.comAngel Lelga tegaskan dirinya merasa bersyukur, dengan apa yang saat ini dilalui Vicky Prasetyo. Seperti ramai diberitakan, Vicky saat ini sudah menjadi tahanan pihak Kejari terkait laporan Angel Lelga.

Hal ini diungkapkan Angel kepada wartawan, Rabu (8/7) di kawasan Jakarta Selatan. Angel lega karena penantiannya akan keadilan akhirnya bisa terwujud.

Angel Lelga (Instagram)

“Pastinya saya bersyukur, artinya keadilan ini sudah terjawab semuanya. Ini kesabaran selama 2 tahun, saya menanti keadilan ini akhirnya diputuskan juga,” ungkap Angel kepada Beepdo.com.

“Saya lega dalam artian, saya nggak perlu lagi buang-buang waktu untuk menanggapi hal-hal yang seperti ini. Saya menghargai karena pihak kepolisian bekerja sangat berhati-hati karena aparat tahu kasus saya ini dari awal sampai akhir disorot media,” imbuhnya.

Angel sendiri sebenarnya juga optimis akan putusan dan hasil penyelidikan Kepolisian. Hal ini karena dari awal ia sudah punya bukti kuat untuk menyanggah apa yang sudah dituduhkan oleh Vicky.

“Pihak kepolisian sudah mengantongi barang bukti. Contoh CCTV saya, kesaksian dari media bagaimana mereka masuk ke rumah saya,” pungkas Angel Lelga terkait gugatannya kepada Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers