Bukan Hanya Vicky Prasetyo, Ini Deretan Pihak yang Dilaporkan Angel Lelga, Terkait Penggerebekan

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo sudah ditahan di Rutan Salemba terhitung pada Selasa (7/7) terkait kasus penggerebekan terharap Angel Lelga.

Angel mengatakan bahwa bersyukur dengan proses penahanan yang dialami Vicky. Ia pun siap bersaksi dalam persidangan. Dia menegaskan bahwa sama sekali tidak melakukan apa yang dituduhkan Vicky.

Angel Lelga Bersyukur Vicky Prasetyo Ditahan (Detik.com)

“Hasil visum saya negatif, apa yang mereka tuduhkan kepada saya tidak benar, saya sudah melakukan proses visum di rumah sakit,” ujar Angel.

Angel membuktikan bahwa dia dan pria yang disebut melakukan perzinahan dengannya tidak melakukan apa-apa. “Kalau benar saya melakukan hubungan badan, pasti terlihat dalam hasil visum itu,”kata Angel.

Angel sudah menjalankan proses gelar perkara kasusnya dengan Vicky di Polres Jakarta Selatan. Angel mengatakan bahwa dia juga melaporkan beberapa oang yang diduga masuk ke rumahnya bersama Vicky.

Selain Vicky Prasetyo, ada ibu, adik, pengacara, dan teman Vicky yang malam itu masuk ke rumah Angel Lelga. “Saya mau melakukan upaya hukum kepada mereka,”pungkas Angel.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers