Video: Nikita Mirzani Kembali ke Polda Metro Jaya, Ada yang Ingin Dikonsultasikan

0

Beepdo.comBersama pengacaranya, Nikita Mirzani kembali datang ke Polda Metro Jaya, Rabu (8/7). Menurut pengacaranya, Fahmi Bachmid, ada hal yang perlu dikonsultasikan kepada pihak penyidik dan merencanakan membuat laporan. Kepada wartawan, Nikita Mirzani jawab anggapan netizen yang tak lelah ke kantor polisi.

“Ada temuan temuan setelah kita pelajari secara seksama, dari detik perdetik menit- permenit banyak sekali kejanggalan. Nah oleh karena itu, karena itu dokumen dipergunakan untuk sebuah proses hukum makan kita berinisiatif untuk melaporkan,” jelas Fahmi.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya sengaja datang ke Polda Metro Jaya untuk konsultasi karena adanya kejanggalan dalam suatu berkas. Namun Sayangnya Fahmi belum mau memberikan informasi lebih dari masalah ini.

“Supaya bisa diterlusuri kebenaran-kebenaran dari dokumen itu. Jadi kami temukan dari titiknya, jam sekian dari setiap jam yang kami liat, setelah itu ada ketidak singkronan,” tutur Fahmi.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Nikita Mirzani memang dikenal dengan  banyak kasus, tidak sedikit kasus yang mengharuskannya ia berurusan dengan pihak polisi. Niki menyadari hal itu, ia mengaku lelah dengan hal itu.

“Capeklah, tapi mudah-mudahan ini yang terakhir karena tinggal ini aja si sebetulnya kasus yang harus dituntasin,” ujar Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers