Video: Nikita Mirzani Resmi Laporkan Seseorang di Polda Metro Jaya, Terkait Dugaan Pemalsuan Surat

0

Beepdo.comNikita Mirzani pada Rabu (7/7) datang ke Polda Metro Jaya. Dia resmi melaporkan seseorang terkait kasus dugaan pemalsuan surat. Hal itu ia lakukan karena kuasa hukum Niki, Fahmi Bachmid merasa ada kejanggalan dari setiap berkas yang Niki terima.

“Jadi kita temukan itu setelah hak Nikita sebagai tersangka atau terdakwa itu dia di dalam KUHP seorang tersangka atau terdakwa berhak untuk mendapatkan berkas, di berkas itulah kita pelajari semua satu persatu kita cari, kita liat bahkan dari detiknya pun kita pelajari ternyata ini kok agak aneh,” tutur Fahmi.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Fahmi menjelaskan, setelah diteliti banyak kejanggalan dari berkas yang diterima oleh Nikita Mirzani.

“Jadi dinyatakan bahwa dia ada di sana diantar oleh petugas ternyata pada saat proses sidang tidak seperti itu, pada saat dinyatakan bahwa ini lukanya seperti ini ternyata beda, terus tanda tangan beda, jamnya beda. Jadi ada surat keluar dulu sebelum ada laporan polisi,” sambung Fahmi.

Fahmi Bachmid dan Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Pihak Nikita mengambil sikap setelah berkonsultasi dengan pihak kepolisian, karena diduga adanya dugaan tindak pidana terkait dengan pemalsuan surat. Sayangnya Nikita Mirzani dan kuasa hukmnya masih belum mau memperitahukan siapa orang yang dimaksud.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers