Aurel Hermansyah: Aku Seneng Banget Bisa Trending Satu

0

Beepdo.com – Sukses dangan singel terbarunya Aurel Hermansya merasa bahagia, ia tidak menyangka kalau lagunya yang berjudul Kepastian itu bisa masuk trending satu di YouTube. Dibalik sukse lagu tersebut ternyata ada sosok orang-orang yang membangkitkan semangatnya.

“Aku seneng banget bisa trending satu, makannya udah gak mikirin gimana-gimana, aku lihat aja apa yang di depan, jalanin,” ujar Aurel saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Lagu Kepastian, Aurel Hermansyah dapat dukungan dari keluarga  (Instagram)

Aurel mengaku sangat mendapatkan dukungan dari orangtuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah membantu dan mendampingin Aurel dari awal sampai akhirnya lagu tersebut bisa dinikmati banyak orang.

“Keluarga, bunda sama pipi tu dari awal sampe pemilihan lagu, video clip apa segala macem tuh udah bunda sama pipi yang terus mendukung,” ujar Aurel.

Selain itu, keluarga dan orang-orang terdekatnya selalu memberikannya semangat, karena mereka merasa Aurel mempunyai bakat dalam bernyanyi.

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah (Instagram)

“Dan ternyata dengan dukungan bunda sama pipi, keluarga semuanya temen-temen yang buat aku sampai sekarang ‘kamu tuh pasti bisa, kamu tuh punya kelebihan, kenapa sih harus gak pede’ digitu-gituin jadi aku insya Allah bisa,” kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermasnyah bersyukur, ia mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya dan selalu menyemangatinya terutama dalam single terbarunya, Kepastian hingga sampai terending di YouTube.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers