quickest hookup sites best online hookup sites are there any actual hookup sites sex dice roller app gay sex hookup

Tugas Terakhir Rieke Diah Pitaloka Sebelum Dicopot dari Baleg DPR

0

Beepdo.com – Pencopotan Rieke Diah Pitaloka sebagai Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI menimbulkan tanda tanya tersendiri. Pencopotan itu sendiri diputuskan secara langsung oleh Fraksi PDI Perjuangan.

Meski demikian, sesaat sebelum dicopot, Rieke masih sempat melakukan tugas untuk memimpin rapat pleno RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP). Sebagaimana diketahui, Rieke juga menjabat sebagai ketua panja RUU tersebut.

“Ketua Panja Bu Rieke, yang mimpin pleno juga beliau karena virtual. Pimpinan yamg lain dari luar gedung DPR,” ungkap Wakil Ketua Badan Legislatif (Baleg) DPR Achmad Baidowi (Awiek), dilansir dari Detik pada Rabu (8/7).

Rieke Diah Pitaloka via Pepnews.com

“Rapat pleno sekali, sisanya panja dan RDPU. Saya nggak inget (siapa saja yang pimpin panja dan RDPU) harus dicek lagi di risalah rapat,” lanjut Awiek.

Beberapa anggota Baleg mengungkapkan bahwa pencopotan jabatan ini hanya rotasi biasa. Meski demikian, hingga saat ini belum ada statement resmi terkait alasan pencopotan Rieke dari jabatan tersebut.

Rieke Diah Pitaloka Beepdo.com

“Ini rotasi biasa,” ungkap anggota Baleg dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan pada Rabu (8/7) terkait pencopotan jabatan Rieke Diah Pitaloka. “Untuk lebih jelasnya bisa ke pimpinan fraksi, bisa Mas Utut (Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto) atau Mas Pacul (Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers