Pernah Sepakat Damai, Kasus Perdata Astrid dan Baim Wong Jalan Terus, Begini Penjelasannya

0

Beepdo.com – Astrid dan Baim Wong sempat putuskan damai saat keduanya menggelar sidang kasus perdata di PN Bogor, beberapa bulan lalu. Ternyata meski keduanya sudah sepakat damai namun ternyata proses hukum masih berjalan.

Dijelaskan oleh pengacara Astrid jika kesepakatan damai gagal terjalin karena ada kedua belah pihak gagal mencapai titik temu. Padahal sebelumnya sudah ada itikad dari kedua pihak untuk tidak memperpanjang masalah ini.

Baim Wong dan Astrid (Kompas)

“Hari ini baru selesai sidang di pengadilan negeri Bogor. Terbukti sejak awal kenapa kita tidak jadi damai,” ujar pengacara Astrid.

Pokok permasalahannya ada nominal ganti rugi yang menjadi tanda jadi damai kedua belah pihak tidak masuk ke dalam surat perjanjian. Karenanya akhirnya proses ini kemudian berlanjut ke persidangan.

“Saya kalau bayar ganti rugi, artinya saya salah. Saya nggak mau di muka pers kalau saya bayar ganti rugi. Kita damai hari ini, tapi jangan ada ganti rugi, nanti saya akan ganti rugi,” ungkap pengacara Astrid yang mengklaim menirukan ucapan Baim Wong kala itu.

Setelah gagal mencapai titik temu, proses persidangan berikutnya gagal digelar karena ada pandemi virus corona. Baru kemudian pada bulan Juni kemarin proses persidangan kembali dilanjutkan.

Beepdo.com sudah berusaha menghubungi via telepon dan aplikasi pesan kepada pihak Baim Wong. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban. Kami akan terus berupaya menghubungi pihak Baim Wong terkait kasusnya dengan Astrid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers