Video: Senyum Kelegaan Karen Pooroe, Setelah Resmi Bercerai dengan Arya Claproth

0

Beepdo.comKaren Pooroe mengumbar senyum penuh kelegaan di depan wartawan pada (9/7) di Jakarta Selatan. Senyum tersebut menyiratkan kelegaan Karen setelah sehari sebelumnya, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus cerai rumah tangganya dengan Arya Claproth.

“Siapa si manusia yang mau bercerai, menikah pasti untuk tujuan yang baik, cuman kalau misalnya kata anak Jakarta ni jaman sekarang, asli lega lega lega banget gue. Lega aja si,” ujar Karen.

Karen Pooroe resmi bercerai dengan Arya Claproth (Beepdo.com)

Dalam siding yang digelar, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Arya Claporth pada Oktober 2019 lalu. Karen mengaku setelah resmi bercerai ia dan mantan suaminya tidak pernah berkomunikasi lagi

“Sama sekali tidak ada komunikasi dari dia ataupun keluarganya, ataupun pengecaranya, engga ada,” tutur Karen.

Karen Pooroe allias Karen Idol

Seperti yang diketahui, Karen Pooroe dan Arya Claporth sudah menikah sejak tahun 20313 lalu, dari pernikahan itu meraka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zefania Carina.

Namun pada pada Februari 2020 lalu, Karen Pooroe dan Arya Claporth harus kehilangan anak mereka untuk selama-lamanya, karena  jatuh dari lantai 6 apartemen milik Arya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers