Ini Harapan Astrid Tentang Penyelesaian Masalah dengan Baim Wong

0

Beepdo.com – Astrid dalam wawancara di Jakarta pada (8/7) mengatakan dirinya hanya bisa berusaha dalam proses hukum perdata dengan Baim Wong. Terkait hasilnya sidang nanti dia hanya minta yang terbaik.

“Saya tau Baim coba bermain-main dengan saya. Saya serahkan semuanya kepada pengacara saya yang akan menuntaskan ini semua sampai putusan pengadilan. Apapun itu yang penting kita berikhtiar,” ungkap Astrid kepada wartawan.

Baim dan Astrid sempat sepakat damai di akhir tahun 2019 lalu (Beepdo.com)

Dalam kesempatan yang sama juga Astrid meminta menghargai pekerja perempuan seperti dirinya yang bekerja untuk keluarga. Ia juga minta Baim menghargai kerja kerasnya selama ini.

“Saya ini seorang ibu, seorang perempuan yang bekerja untuk menghidupi anak. Hargai kerja perempuan yang all out. Saya dan tim bekerja keras ngurusi konsep dan juga yang lain,” imbuh Astrid.

Terkait masalah yang saat ini sedang banyak mendera Baim, Astrid justru mengaku lebih paham seluk beluknya. Namun ia memilih untuk tak ikut berkomentar karena merasa bukan kewenangannya untuk ikut campur.

“Kalau sekarang lebih terekspos masalah dia yang lain, saya nggak mau ikut-ikutan tetapi saya tau lebih banyak,” pungkas Astrid komentari sederet permasalahan Baim Wong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers