hookup sites atlanta best hookup sites for married people tucson date hookup free date hookup com hookup app reviews

Kronologi Kasus Bullying Mina AOA hingga Hengkangnya Jimin AOA

0

Beepdo.com – Berada dalam grup yang sama memang tidak menjamin tidak adanya konflik. Seperti yang terjadi antara Mina AOA dan Jimin AOA, di mana keduanya bersitegang akibat kasus perundungan (bullying). Kasus menghebohkan ini berujung pada keluarnya Jimin dari grup asal Korea Selatan tersebut.

Perundungan terungkap saat Mina mengunggah postingan pada Jumat (3/7) lalu. Dia menuliskan penjelasan yang sangat panjang terkait perbuatan tidak menyenangkan yang dialaminya ketika masih aktif di grup yang namanya kependekan dari Ace of Angels tersebut.

Mina mengungkap bahwa bullying kepada dirinya dilakukan oleh salah satu rekan membernya. Kekerasan verbal yang dia alami menimbulkan depresi mendalam sehingga saat itu Mina sempat beberapa kali mencoba mengakhiri hidupnya sendiri.

Mina AOA (Foto: Instagram @kvwowv)

Untuk membuktikan bahwa dirinya tidak sedang mengatakan omong kosong, Mina juga mengunggah bekas sayatan di tangannya. Dia seolah ingin menunjukkan betapa buruknya bullying yang dialaminya saat itu.

Mina sendiri memang tidak langsung menunjuk Jimin sebagai pelaku bullying. Meski demikian, netizen langsung berspekulasi bahwa sang leader adalah pelakunya. Sejumlah bukti yang dikumpulkan fans semakin memperkuat dugaan itu.

Sebenarnya Mina disebut juga sempat mengunggah postingan lain berisi permintaan khusus pada Jimin, namun unggahan itu telah dihapus. sabtu (4/7), Mina juga mengungkap bahwa para personil AOA sudah datang ke rumahnya untuk membahas permasalahan ini.

Mina AOA dan Jimin AOA (instagram)

Mina AOA mengungkapkan bahwa Jimin AOA juga sudah menyatakan permintaan maaf atas semua yang sudah terjadi. Selahnya, Jimin akhirnya tetap memutuskan untuk keluar dari grup dan meninggalkan titelnya sebagai leader.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers