Sah, Dinda Hauw Menikah dengan Reynaldi Mbayang

0

Beepdo.com – Kabar gembira hadir dari aktris Dinda Hauw. Jumat (10/7) pagi ini dia telah resmi dipersunting oleh pria pilihannya, Reynaldi Mbayang. Akad nikah dilaksanakan di kawasan Jakarta Timur.

Momen akad nikah berlangsung cukup khidmatt dalam nuansa serba putih. Warna putih tak hanya menjadi pilihan mempelai pengantin, namun rupanya juga menjadi dresscode untuk para tamu undangan.

Dinda dinikahi dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 40 gram dibayar tunai. Hadir sebagai wali nikah adalah Kemas Muhammad Ikhsan Revianda, yang tak lain adalah kakak kandung Dinda.

Dinda Hauw (Beepdo.com)

“Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai,” demikian bunyi ijab kabul yang dilantunkan wali nikah.

Mempelai pria pun membalas lantunan ijab kabul dengan sangat lancar. Keduanya pun dinyatakan sah sebagai suami istri, setelah sempat menjalani proses taaruf.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Reynaldi Mbayang yang kini resmi menjadi suami Dinda Hauw.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers