Cantiknya Dinda Hauw, Tampil Serba Putih Saat Dinikahi Reynaldi Mbayang

0

Beepdo.com – Jumat (10/7) jelas menjadi momen yang sangat sakral untuk Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang. Setelah menjalani proses taaruf, pasangan ini akhirnya sah menyandang status sebagai suami istri.

Momen akad ini sendiri tampak sakral dengan nuansa putih yang dipilih sebagai tema acara. Baik Dinda maupun Rey mengenakan busana pengantin dengan warna tersebut. Pernikahan sendiri dilaksanan dengan adat Palembang.

Sesuai dengan adat yang dipilih, Dinda mengenakan mahkota paksangko yang juag didesain dengan warna serba putih. Hiasan rangkaian bunga juga semakin menambah anggun penampilannya di hari spesial.

Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang (Management Dinda Hauw)

Akad nikah sendiri dilaksanakan pagi ini di kawasan Jakarta Timur, dan berlangsung cukup lancar. Hadir sebagai wali nikah adalah kakak kandung Dinda, yaitu Kemas Muhammad Ikhsan Revianda. Rey sendiri sangat lancar mengucapkan ijab kabul.

“Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai,” demikian bunyi ijab kabul yang dilantunkan wali nikah.

Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang (Management Dinda Hauw)

“Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” balas Reynaldi Mbayang saat menikahi Dinda Hauw.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers