Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang Jalani Proses Ta’aruf Sebelum Menikah, Ini Kata Indah Dewi Pertiwi

0

Beepdo.comDinda Hauw dan Reynaldi Mbayang resmi menikah pada Jumat (10/7). Indah Dewi Pertiwi yang hadir ke pernikahan Dinda dan Rey mengatakan bahwa pasangan pengantin itu sempat jalani proses taáruf sebelum menikah.

“Kaget banget karena sistemnya taaruf khan, jadi MasyaAllah banget ini waktunya sebentar sekali. Alhamdulillah jodoh nggak pernah tau khan,” ujar Indah Dewi Pertiwi kepada wartawan.

Dinda Hauw (Beepdo.com)

Indah juga ungkapkan kekagumannya kepada Rey dan Dinda yang memantapkan untuk menikah di usia muda. Apalagi keduanya juga memilih untuk tidak melalui pacaran.

“Mereka bahagia, dan di usia muda seperti itu tapi mereka sudah melangsungkan pernikahan dan itu patut dicontoh,” imbuh Indah Dewi Pertiwi.

Di kesempatan yang sama, Indah juga doakan Rey dan Dinda agar berbahagia. Apalagi menurutnya keduanya adalah pasanga yang serasi.

“Serasi intinya, Dinda Hauw sholehah. Reynaldi Mbayang anaknya sholeh dan baik. Aku kaget sempat dikasi tau bakalan nikah Rey dan sistemnya taaruf,” pungkas Indah Dewi Pertiwi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers