Kabar Duka, Ayah Augie Fantinus Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka kembali hadir dari dunia selebriti Indonesia. Ayah Augie Fantinus, Tisna Wijaya, dikakabarkan meninggal dunia pada Jumat (10/7) hari ini. Beliau menghembuskan napas terakhir di usia 75 tahun.

Kabar duka itu terungkap lewat pesan berantai yang beredar di kalangan awak media. Mendiang menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.00 WIB, setelah sebelumnya sempat dirawat akibat gangguan ginjal.

“Telah Meninggal Dunia Bpk. Tisna Wiyana Umur 75 tahun Ayahanda Tercinta Augie Fantinus di RS Borromeus Bandung Hari ini Jum’at Tgl 10 Juli 2020 Jam 04.00 Subuh. Jenazah akan disemayamkan & dimakamkan menunggu pemberitahuan lebih lanjut dari pihak keluarga,” demikian pesan yang beredar.

Augie Fantinus (c) instagram/augiefantinus

Kabar itu pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Augie, lewat manajernya yang bernama Jul. Dia membenarkan bahwa ayah sang artis memang telah meninggal dunia pagi ini.

“Iya benar (ayah Augie Fantinus meninggal). Meninggal dunia jam 4 subuh,” ungkap Jul, sebagaimana dilansir dari Kumparan pada Jumat (10/7).

Augie Fantinus (c) instagram/augiefantinus

Ayah Augie Fantinus meninggal akibat komplikasi penyakit jantun dan ginjal. Sebelumnya, dia sempat menjalani perawatan di RS Borromeus Bandung. “Komplikasi. Jantung udah pasang 8 ring. Kemarin dirawat di RS Borromeus Bandung, ada infeksi di ginjal dan ternyata fungsi ginjal cuma satu,” ungkap Jul.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers