Kronologi Papa T Bob Meninggal Dunia, Harus Menyerah Melawan Diabetes

0

Beepdo.com – Satu lagi musisi kenamaan Indonesia telah berpulang. Pencipta lagu anak-anak yang popuuler di era 1990-an, Papa T Bob, dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (10/9) pagi ini, sekitar pukul 10.35 WIB.

Pria bernama asli Erwanda Lukas ini terkuak lewat pesan yang beredar di kalangan awak media. Sebagaimana diketahui, kondisi kesehatannya memang sempat menurun belakangan ini akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

Pertengahan April lalu, beredar foto Papa T Bob yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Tubuhnya yang tampak kurus kering harus bergantung pada alat-alat medis di sekitarnya. Dengan infus masih menempel, kondisinya pun terlihat lemas.

Papa T Bob (Istimewa)

Meski demikian, saat itu sejumlah mantan penyanyi cilik yang mengenalnya mengungkap bahwa Papa T Bob masih bisa berkomunikasi. Bahkan dalam kondisi yang sangat lemah, dia masih berusaha berkarya.

Setelah beberapa bulan lamanya, Papa T Bob tak lagi hadir membawa kabar. Namun pada hari ini, berita duka justru muncul dari pria berusia 59 tahun tersebut. Namun saat ini, belum ada informasi detail tentang rencana pemakaman mendiang.

papa t bob 2 (dok istimewa)

“TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH SAUDARA KITA, SAHABAT KITA, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) PADA HARI JUM’AT JAM 10.35 TGL. 10 JULI 2020, RENCANA PEMAKAMAN DI BINTARO INSYA ALLAH DISEGERAKAN (MASIH RUNDINGAN KELUARGA),” demikian pesan yang beredar tentang meninggalnya Papa T Bob.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers