Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang Cerita Perkenalan Singkat Hingga Mundurkan Tanggal Nikah

0

Beepdo.comDinda Hauw dan Reynaldi Mbayang tak butuh waktu lama untuk bisa mantap menuju kursi pelaminan. Meski begitu, keduanya juga sempat memundurkan jadwal pernikahan mereka.

Dinda dan Rey awal bertemu pada bulan Oktober tahun lalu. Setelah melalui proses taaruf dan mantap menikah, keduanya berencana menggelar akad pada bulan Syawal. Tetapi karena keadaan yang tak memungkinkan, rencananya terpaksa mundur hingga 10 Juli.

“Kita pengennya bulan Syawal, tapi karena kondisi akhirnya mundur bulan Juli,” ungkap Dinda dan Rey kepada wartawan usai resmi menjadi pasangan suami istri.

Yang membuat Rey yakin kepada Dinda adalah cara istrinya tersebut memperlakukan keluarganya. Sementara Dinda juga tak kalah kagum dengan perjuangan Rey untuk meluluhkan hatinya dan mendapat restu dari keluarganya.

“Aku kagum cara dia memperlakukan keluarganya dia. Dia sayang banget ke keluarganya. Itu jadi salah satu tolak ukur aku,” ungkap Rey bercerita soal Dinda.

“Rey orangnya mau berjuang dan nggak patah semangat deketin orang tua. Aku sebagai perempuan jadi tersentuh melihat usaha dia juga,” imbuh Dinda mengingat perjuangan Rey.

Sementara perihal keturunan nanti, baik Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang memilih mengalir saja. Keduanya menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. “Momongan dikasihnya aja. Allah paling tau waktu yang pas,” pungkas Rey.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers