Video Terakhir Papa T Bob Sebelum Meninggal, Ternyata Begini Kondisinya

0

Beepdo.com – Kepergian Papa T Bob untuk selama-lamanya adalah sebuah duka yang tak mudah dihadapi. Bagaimana tidak, sepanjang karirnya dia telah menciptakan tak kurang dari 400 lagu anak dan dewasa. Namun dalam kondisi kurang sehat, dia justru menyaksikan karyanya diduga dijiplak Kekeyi.

Sebagaimana diketahui, Kekeyi baru-baru ini memang merilis sebuah lagu berjudul Keke Bukan Boneka. Selain ada bagian yang mirip dengan lagu Rinni Wulandari, pihak Papa T Bob juga mengklaim lagu itu hampir sama dengan salah satu karya yang pernah diciptakannya.

Tentu saja ada rasa kecewa yang muncul, karena hal ini dirasa tidak adil. Dalam kondisi yang kurang sehat, dia pun berbicara pada Fauzi Baadilla terkait hal ini. Pihaknya akan berusaha mengejar keadilan atas hak cipta.

Papa T Bob sendiri dalam video itu tampak mengenakan jaket coklat, dengan kaos putih di baliknya. Dia mengenakan celana jins dan masker. Namun sepanjang perbincangan, dia membuka masker walau tidak benar-benar melepasnya.

“dalam keadaan yang masih sangat kurang sehat @papatbob_official mau menjelaskan dan berharap agar kasus lagu yang mirip dengan ciptaan nya cepat selesai tidak berlarut dan tidak di gantung,” demikian caption yang ditulis Vargo T Bob dalam unggahannya tentang sang ayah.

Papa T Bob via Kapanlagi.com)

Kondosi Papa T Bob sendiri saat itu memang terlihat lemah. Sepanjang wawancara dia tampak bersandar pada kursi. Dengan suara yang lirih, dia berusaha mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap berjuang terkait kasus dengan Kekeyi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers