Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang Mantap Nikah Muda Setelah Jalani Ta’aruf Selama Dua Bulan

0

Beepdo.com – Sebelum menikah pada 10 Juli 2020, Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang sempat menjalani proses Taáruf selama 2 bulan. Mereka pun mantap menikah dalam usia muda, Dinda 23 tahun dan Rey 21 tahun.

“Assalamualaikum teman-teman media semuanya. Dinda dan Rey akhirnya menikah, setelah menjalani taaruf kurang lebih 2 bulan,” ujar Rey dan Dinda dalam keterangannya kepada media.

Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang (Management Dinda Hauw)

Rey dan Dinda juga minta maaf karena tidak bisa mengundang media di acara bahagia mereka kali ini karena kondisi yang tak memungkinkan. Meski begitu, keduanya meminta doa dari semua agar mereka bisa menjadi keluarga bahagia.

“Mohon maaf tidak bisa mengundang teman-teman media secara langsung. Cuma mengundang teman-teman dekat dan kerabat saja. Yang paling penting minta doa dan restu, semoga kita menjadi keluarga yang sakinah mewaddah warahmah,” imbuhnya.

Terkait usia Rey yang 2 tahun lebih muda, sempat sedikit mengusik hati Dinda. Namun jawaban Rey dinilai Dinda mampu menenangkan hatinya sehingga akhirnya tetap yakin melangkah ke jenjang pernikahan.

“Aku sempat nanya ke Rey, mau nikah kapan, masalah karir juga karena dia 2 tahun lebih muda. Tapi ya dia selalu beri jawaban yang menenangkan hatiku,” ujar Dinda Hauw menirukan pertanyaannya kepada Reynaldi Mbayang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers