Detik-Detik Meninggalnya Papa T Bob, Berpulang dengan Dua Tarikan Napas

0

Beepdo.com – Pihak keluarga telah memberikan konfirmasi terkait meninggalnya Papa T Bob. Namun keluarga rupanya juga tidak menyangka kejadian ini, mengingat kondisi mendiang sebelumnya baik-baik saja sebelum berpulang.

Detik-detik meninggalnya Papa T Bob diceritakan oleh sang menantu, Annisaa. Pagi ini, beliau berencana akan pergi ke rumah sakit. Dia bahkan masih sempat berjalan sendiri menuju mobil. Namun tak disangka, kondisinya berubah begitu masuk ke dalamnya.

“Tadi itu buat ke mobil pun masih jalan, tiba-tiba pas masuk duduk udah (meninggal dunia),” demikian ungkap Annissaa, sebagaimana dilansir dari Insertlive, Jumat (10/7).

Papa T Bob dikenal sebagai sosok yang dekat dengan anak-anak (Detik)

Sang menantu menuturkan bahwa mendiang sempat menarik napas seolah sedang sesak. “Tarik napas sesak gitu, tarik napas dua kali dan langsung senderan abis itu kayak udah pucat,” lanjutnya.

Meski demikian, keluarga tetap membawanya ke RS Budi Asih, Jakarta Timur. Namun ketika sampai di sana, ternyata pihak rumah sakit menyatakan bahwa sang musisi telah meninggal dunia sejak masih berada di rumah.

Papa T Bob akan dimakamkan sore ini di Juramangu Pondok Ranji. Sebelum meninggal, mendiang memang sudah jatuh sakit dan harus berjuang melawan diabetes yang perlahan menggerogoti tubuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers