Sahabat Ungkap Perjuangan Reynaldi Mbayang Bertemu Orangtua Dinda Hauw, Bicara Rencana Pernikahan

0

Beepdo.comReynaldi Mbayang sempat bertemu dengan orangtua Dinda Hauw beberapa bulan lalu. Para sahabat Reynaldi mengatakan bahwa pria 21 tahun itu terlihat gugup ketika bertemu calon mertuanya di rumah Dinda saat itu.

Pembicaraan tersebut membahas keinginan dia untuk menikahi Dinda. Setelah mengumpulkan keberanian, Rey pun utarakan niatnya kepada orang tua Dinda.

Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang bersama sahabat (instagram)

“Pertama kali datang ke rumah orangtuanya, ketemu pertama kali juga dengan Dinda di rumahnya. Itu langsung Rey nyatakan perasaannya serius langsung ke orang tuanya,” ucap Anandito Dwis, sahabat Rey.

Tak hanya sendiri, Rey datang ke rumah Dinda dengan ditemani oleh para sahabatnya, Natta reza, Wardah Maulina, Anisa Rahma dan Anandito Dwis.

“Sempat ngobrol hampir 2 jam, grogi banget. Pas nyampek ke rumah Dinda, Rey memberanikan diri berani ungkapin. Apalagi di usia yang masih muda,” ungkap para sahabat Rey.

“Awalnya kita nggak yakin. Tapi kita ajak obrol bener akhirnya hari ini terjadi juga, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” imbuh sahabat Reynaldi Mbayang yang kemudian mendoakan pernikahannya dengan Dinda Hauw selalu bahagia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers