Masih Masa Percobaan, Han Seo Hee Kembali Tertangkap Narkoba

0

Beepdo.com – Nama Han Seo Hee memang cukup dikenal di kalangan selebriti Korea. Selain karena dirinya disebut pernah jadi trainee di salah satu agensi ternama, dia juga diketahui memiliki hubungan dekat dengan T.O.P BigBang.

Namun masalahnya, Han Seo Hee diketahui memiliki catatan kurang baik terkait narkoba. Sempat ditangkap bersama T.O.P pada tahun 2017, kali ini dia kembali terjerat kasus yang sama. Dia dinyatakan positif menggunakan barang haram tersebut.

Dilansir dari Etoday, keterlibatan Han Seo Hee terungkap saat dia menjalani tes urine akhir-akhir ini. Hasil tes diumumkan pada Rabu (8/7), dan hasilnya ternyata positif. Tes urine sendiri dilakukan karena Han Seo Hee memang masih dalam masa percobaan atas kasus sebelumnya.

Han Seo Hee

Kasus tahun 2017 lalu memang membuatnya harus menjalani masa percobaan selama 4 tahun. Karenanya, segala gerakannya dipantau pihak kepolisian. Dia bahkan punya kewajiban melakukan tes urine setiap sebulan sekali.

Namun dengan hasil tes urine yang dinyatakan positif menggunakan obat terlarang, hukuman bisa saja dijatuhkan. Saat ini, dia terancam akan dihukum penjara selama tiga tahun demi mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Han Seo Hee

Kasus bersama T.O.P BigBang bukan satu-satunya yang pernah menjerat Han Seo Hee sejauh ini. Sebelumnya, dia juga sempat jadi saksi dalam kasus yang menjerat B.I, mantan leader iKON.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers