Biodata Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw

0

Beepdo.com, Jakarta Beberapa hari terakhir ini nama Rey Mbayang jadi sering terlihat dibeberapa akun gosip sosial media. Pria tampan tersebut dikabarkan akan menikahi artis cantik pemain film Surat Kecil untuk Tuhan, Dinda Hauw. Ternyata itu semua bukan hanya gosip karena kini Rey Mbayang sudah menjadi istri sah Dinda Hauw.

Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang atau Rey Mbayang resmi menikah pada Jumat (10/7/2020). Gara-gara pernikahannya tersebut kini sosok Rey Mbayang pun bikin netizen penasaran. Siapakah sebenarnya laki-laki ganteng yang beruntung mendapatkan artis cantik Dinda Hauw?

 

Selama ini Rey Mbayang bukan hanya dikenal sebagai seorang selebgram, tapi ia juga merupakan penyanyi muda berusia 21 tahun yang tergabung dalam grup musik Adam. Kamu yang penasaran dengan kehidupan Rey Mbayang juga bisa mengikutinya di channel YouTube Rey Mbayang.

Lahir 15 November 1998, Rey Mbayang merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Sebelum terjun ke dunia music Tanah Air, Rey memulai kariernya dengan menjadi model. Ia pun pernah tercatat menjadi duta pariwisata kota Manado, Sulawesi Utara. Sebelum bergabung dengan grup music Adam, Rey pernah mengeluarkan single, yakni Tentang Setelahnya dan Selamat Tinggal.

 

Selain itu Rey Mbayang juga pernah membentuk duo grup Reygan bersama Megantara. Soal perjalanan asmara, sebelum akhirnya menikah dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang kabarnya pernah menjalin hubungan dengan seorang YouTuber bernama Indrayani Eusady pada 2009 hingga dikabarkan dekat dengan Ria Ricis.

Rey Mbayang juga pernah digosipkan dengan selegram cantik dan kocak Dara Arafah. Tapi, Rey Mbayang sendiri membantah hal tersebut. Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang tidak terdengar kabar tengah dekat sebelumnya, namun akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani taaruf dan menikah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers