Ammar Zoni dan Irish Bella Singgung Jenis Kelamin dan Nama Anak, Apa Katanya?

0

Beepdo.com – Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan kehamilan pada Rabu (8/7) lalu. Lewat rangkaian postingan di media sosial, mereka mengungkapkan suasana acara tersebut.

Dalam acara tersebut, Ammar dan Irish tak hanya menggelar acara secara adat, namun juga sempat berbincang dengan para tamu undangan. Pada kesempatan itulah mereka bicara soal sang buah hati.

Dalam video yang diunggah Irish, ada momen ketika Ammar bicara tentang jenis kelamin bayi mereka. Sempat membuat para tamu penasaran, namun ternyata Ammar meminta tamu untuk mencari tahu di AishTV.

Sejak memasuki usia kehamilan enam bulan, pasangan ini memang mengaku sudah tahu jenis kelamin anaknya. Sayangnya, karena alasan tertentu saat ini mereka memilih merahasiakannya dari publik.

Selain menyinggung soal jenis kelamin, pada postingan itu Irish juga menuliskan caption yang menunjukkan inisial nama anaknya. Dia memanggil sang anak dengan panggilan Baby A, dan meminta doa dari semua orang.

“Alhamdulilah selesai Tasyakuran 7 Bulanan Baby A …🙏🏼 Do’ain ya temen temen semoga dimudahkan, baby nya sehat dan lancar sampai persalinan.. Bismillah Ya Sami Ya Bashir .. 💕,” tulis Irish Bella di postingan tasyakuran anaknya dan Ammar Zoni.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers