Jelang Kematian, Papa T Bob Masih Perjuangkan Lagunya yang Diduga Dijiplak Kekeyi

0

Beepdo.com – Setelah cukup lama berjuang melawan diabetes, Papa T Bob akhirnya tutup usia pada Jumat (10/7). Sedihnya, menjelang kematian, dia masih harus menghadapi kasus dugaan penjiplakan karyanya oleh Kekeyi.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Kekeyi memang merilis lagu kontroversial berjudul ‘Keke Bukan Boneka’. Ada beberapa bagian lagu tersebut yang mirip dengan lagu anak-anak yang diciptakan Papa T Bob beberapa tahun silam.

Hal itu terungkap lewat video yang sempat diunggah oleh anak Papa T Bob, Vargo, lewat akun Instagramnya. Video itu tak lain adalah rekaman ketika akhirnya Papa T Bob akhirnya angkat bicara tentang lagu Kekeyi yang mirip dengan karyanya.

“Dalam keadaan yang masih sangat kurang sehat @papatbob_official mau menjelaskan dan berharap agar kasus lagu yang mirip dengan ciptaan nya cepat selesai tidak berlarut dan tidak di gantung,” demikian caption yang ditulis Vargo T Bob dalam unggahannya tentang sang ayah.

Lagu Keke Bukan Boneka yang sempat trending di dunia maya itu memang menuai kontroversi sejak pertama kali dirilis. Tak hanya mirip dengan lagu Papa T Bob, beberapa bagian lagu tersebut juga heboh disebut menjiplak lagu Aku Bukan Boneka yang dilantunkan Rinni Wulandari.

Dalam video tersebut, Papa T Bob memang sempat merasa kecewa dengan sikap pihak Kekeyi yang mengaku tak tahu bahwa lagu Keke Bukan Boneka mirip dengan karya orang lain. Meski demikian, saat itu mendiang mengungkap bahwa dirinya akan terus berjuang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers