Aldi Taher Resmi Melamar Salsabilih di Palembang, Begini Suasananya

0

Beepdo.comAldi Taher resmi melamar Salsabilih, kekasihnya pada Jumat (10/7). Aldi melakukan prosesi lamaran di kediaman Salsabillih di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam video yang dibagikan kepada Beepdo, Aldi merekam momen bahkan saat dia dan Salsabilih mulai bertolak menuju Palembang. Dengan sebuah mobil, keduanya berangkat bersama menuju bandara.

Aldi Taher melamar Salsabilih (istimewa)

“Sebenarnya mau melangsungkan pernikahan sebelum Lebaran, tapi karena Corona ya (jadi tertunda),” ungkap Aldi saat dalam perjalanan menuju rumah orang tua sang calon istri. “Tapi kita harus niatkan untuk cari ridho Allah, ibadah agar selalu dilancarkan, bismillah,” lanjutnya.

Keduanya masih sempat mengambil momen menuju pesawat, sebelum akhirnya pesawat berangkat menuju tujuan. Sesampainya di sana, Aldi dan Salsabilih pun disambut dengan hangat oleh pihak keluarga.

Aldi Taher melamar Salsabilih (istimewa)

Setelah sempat beramah tamah dan beristirahat, akhirnya keduanya pun menggelar acara inti. Jumat (10/7), akhirnya Aldi resmi melamar kekasihnya itu. Foto-foto bertunangan mereka pun beredar di dunia maya.

Salah satu foto menunjukkan Aldi Taher dan Salsabilih menggunakan cincin pertunangan yang ditunjukkan pada kamera. Kini, keduanya sudah siap melangkah ke jenjang berikutnya yang lebih serius.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers