Dipanggil Polisi, Syakir Daulay Siap Hadir Berikan Klarifikasi

0

Beepdo.com – Ketegangan antara Syakir Daulay dan pihak label Pro Aktif nyatanya masih bergulir hingga kini. Kasus hukum masih diproses hingga kini untuk menemukan kebenaran dan keadilan yang sesungguhnya.

Baru-baru ini pihak kepolisian juga melakukan pemanggilan kepada pihak Syakir Daulay. Sang penyanyi, yang didampingi pengacaranya, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi pemanggilan pihak penyidik terkait laporan itu.

Kepada wartawan, Sabtu (11/7) di Jakarta, Syakir dan pengacaranya menjelaskan, jika pemanggilan tersebut untuk diminta klarifikasi. Rencananya, pihaknya akan memenuhi panggilan yang dijadwalkan pada Senin (13/7) mendatang.

Syakir Daulay dan Pengacara (Beepdo)

“Kita akan datang ke sana, kita akan jelaskan posisi Rp5 juta itu terkait dengan beli lagu. Masternya sudah dikasih terus dia nuduh Syakir nipu. Nanti kita jelaskan ke polisi,” ungkap kuasa hukum Syakir, Haris Azhar.

Syakir sendiri juga mengungkapkan kesiapannya secara pribadi pada awak media. Di kantor polisi nanti dia akan menjelaskan secara tuntas apa yang sebenarnya terjadi, berdasarkan perspektifnya.

Syakir Daulay dan Pengacara (Beepdo)

“Alhamdulilah memang dari dulu juga sering silaturahmi dengan polda, sekalian aja sambil menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan tuduhan itu,” ungkap Syakir Daulay penuh kemantapan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers