Pihak ProAktif Akhirnya Bicara Kronologi Kerjasama dengan Syakir Daulay

0

Beepdo.com – Pihak ProAktif, dengan Agi Sugianto sebagai owner, akhirnya angkat bicara terkait polemik yang belakangan terjadi. kepada wartawan, Sabtu (11/7) di kawasan Depok, Jawa Barat ungkapkan kronologi kerjasama dengan pihak Syakir Daulay.

Pada dasarnya Agi mengaku tidak masalah jika pihak Syakir melaporkannya ke polisi. Meski demikian, ia menegaskan, ada hal yang ia merasa keberatan terhadap keterangan yang disampaikan Syakir dan timnya.

“Jadi ada beberapa poin yang ingin saya jelaskan. soal kontrak. Kontrak sudah melalui proses-proses,” ungkapnya. Ketika dia menawarkan kerja sama, channel sudah dianalisa sama tim YouTuber saya,” ungkapnya.

Agi Sugianto bicara soal kasus Syakir Daulay (Beepdo.com)

Namun saat itu tim ProAktif menyarankan untuk tidak mengambil channel tersebut karena pendapatannya yang kurang bagus dari sisi bisnis. Namun kemudian Syakir berusaha melakukan negosiasi sehingga Agi memutuskan mengambil channel itu secara pribadi.

“Akhirnya saya ambil alih secara pribadi, tapi itung-itungan ya. Biar dihitung sama orang saya. Akhirnya ketemu di angka 200 juta. Ini saya ngomong apa adanya. Terus dia dapat royaliti berapa? Saya kasih 15 persen untuk semua platform digital,” lanjutnya.

Agi Sugianto bicara soal kasus Syakir Daulay (Beepdo.com)

Agi Sugianto pun membantah bahwa pihak ProAktif telah mengeksploitasi Syakir Daulay. Pasalnya, selama ini dia telah memberikan fasilitas dan dana yang dibutuhkan untuk produksi. Satu hal yang dia tuntut dari Syakir hanyalah konten religi yang kontinyu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers