Pihak ProAktif Bantah Janjikan Mobil dan Apartemen dalam Kontrak Syakir Daulay

0

Beepdo.com – Dalam keterangannya, Syakir Daulay sempat mempermasalahkan janji pemberian apartemen dan mobil oleh pihak ProAktif. Namun Agi Sugianto selaku owner justru membantah hal tersebut.

Hal tersebut disampaikan pada wartawan, Sabtu (11/7) di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat. Bagaimanapun, pernyataan Syakir itu adalah hal yang tidak masuk akal karena pihak ProAktif tidak berkepentingan untuk menyediakan fasilitas itu.

“Sekarang saya tanya, dia ngomong seperti berarti punya data kan? Tapi secara logika, saya jelaskan secara simpel, kepentingan saya apa sampai harus memberikan mobil dan apartemen. Saya ga ada urusan sama manajemen dia, karena dia punya manajemen sendiri,” ungkap Agi.

Agi Sugianto bicara soal kasus Syakir Daulay (Beepdo.com)

Meski demikian, Agi menjelaskan bahwa dirinya memang pernah mendapat keluhan dari Syakir terkait jauhnya jarak yang harus ditempuh menuju lokasi ProAktif. Pihaknya pun sempat menawarkan solusi untuk Syakir.

“Hanya saja, waktu (penggarapan) Aisyah Istri Rasullulah, pernah omong-omongan. Katanya dia bolak-balik ke sini katanya jauh. Saya ngomong, ‘Kalau kamu kejauhan dan pengen di sini, ya nanti saya kontrakkan. Di depan ada apartemen saya kontrakkin. Kalau kamu ga pengen ketemu banyak media ya nanti saya fasilitasi kendaraan untuk mempermudah kamu’,” ungkap Agi.

Agi Sugianto bicara soal kasus Syakir Daulay (Beepdo.com)

“Tapi itu kan ada itungannya. Jadi buat apa saya kasih itu semua (cuma-cuma) kan dia ada manajemennya. Dia main sinetron urusan dia, endorse produk ya urusan dia. Saya menawarkan untuk terjalinnya kerja sama yang nyaman, hubungan yang baik biar dia tidak susah,” lanjut Agi Sugianto mewakili pihak ProAktif terkait pernyataan Syakir Daulay.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers