Video: Syakir Daulay Raih Prestasi Saat Sedang Hadapi Masalah

0

Beepdo.com – Di tengah ketenarannya melantunkan lagu Aisyah Istri Rasullulah, Syakir Daulay harus berhadapan dengan kasus hukum. Namun dia bertekad tidak akan berhenti berkarya hanya karena tersandung kasus.

Bahkan kepada wartawan, Sabtu (11/7) di Jakarta, ia ungkapkan, mendapatkan sebuah penghargaan terkait karyanya. Karenanya, dia merasa sangat bersyukur karena prestasi justru hadir saat dia sedang menghadapi masalah.

“Untuk Syakir sendiri, alhamdulillah bersyukur sama Allah karena di detik karir seperti ini Syakir menapat anugerah dari Komisi Peyiaran indoensia, atau KPI,” ungkapnya dalam preskon yang digelar Sabtu kemarin.

Syakir Daulay dan Pengacara (Beepdo)

Setelahnya, Syakir juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena telah memberikan dukungan bisa sampai pada titik ini. “Syakir mau ucapkan terima kasih pada semua yang udah terlibat dalam karir Syakir saat ini,” lanjutnya.

Bagi Syakir, masalah hukum yang kini dihadapi bukan satu hal yang perlu diratapi. Apapun itu, baik dan buruk, semuanya pasti membawa hikmah dan pembelajaran dari Tuhan dalam proses hidup.

Syakir Daulay dan Pengacara (Beepdo)

“Dalam perjalanan kan macam-macam, ada hal-hal seperti ini. Syakir tetap selalu bersyukur karena ini harus dijalani karena mungkin di balik ini ada hikmah. Terima kasih pada orang-orang yang melaporan Syakir, siapa tahu bisa jadi pembelajaran agar lebih dewasa,” lanjut Syakir Daulay.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers