Syakir Daulay Akui Mau Menikah Muda, Sudah Cocok dengan Adiba Khanza?

0

Beepdo.comSyakir Daulay sempat ditanya soal menikah muda. Dia pun mengungkapkan tidak masalah dengan hal itu. Terlebih, dua rekan dekatnya yaitu Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru-baru ini juga menikah muda. Lalu, benarkah calon mempelainya adalah Adiba Khanza, putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori?

Kepada wartawan, Sabtu (11/7) di Jakarta, Syakir menjelaskannya. Dia mengungkap bahwa keinginan untuk menikah muda memang ada, namun tidak direncanakan untuk terjadi tahun ini. Pasalnya, pernikahan adalah hal yang butuh dipersiapkan.

“Kalau Syakir sih niatan nikah muda pengen tapi ga muda-muda banget. Jadi ada nikah muda dan nikah dini. Yang ga boleh tuh nikah dini. Kalau nikah muda gapapa. Tapi kalau baru 15 tahun nikah ga boleh,” ungkapnya.

Syakir Daulay (Beepdo.com)

“Ada niatan tapi ga tahun ini lah. Paling tiga atau lima tahun ke depan. Karena nikah tuh emang baik tapi bukan balapan karena perlu persiapan. Bukan cepat tapi tepat. Niatan ada tapi seketemunya aja. Yang penting jangan 20 tahun lagi aja,” jelasnya.

Terkait hubungan dengan Adiba, Syakir menjelaskan bahwa sejak awal dirinya memang sudah dekat dengan keluarga mendiang. Namun dia berharap netizen tidak menyimpulkannya terlalu jauh.

Syakir Daulay (Beepdo.com)

“Karena dari dulu teman dan Syakir salah satu murid almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Udah kayak keluarga sama Umi jadi ya Umi mempersilahkan berteman (dengan Adiba Khanza) ,” jelas Syakir Daulay.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers