Transformasi Amanda Manopo, dari Masih Malu-Malu Kucing hingga Berani Foto Hot di Atas Ranjang

0

Beepdo.com – Amanda Manopo yang dulu dikenal sebagai artis yang memerankan peran sebagai anak kecil dalam sinetron, kini sudah berubah. Penampilan Amanda yang dulu bikin gemas kini berhasil bertransformasi menjadi perempuan dewasa.

Amanda mulai dikenal sebagai pemain sinetron Malu Malu Kucing yang tayang di MNC TV pada tahun 2015. Amanda dalam sinetron itu berperan sebagai Meong. Gadis mungil yang menggemaskan karena bertingkah laku seperti kucing.

Amanda Manopo Saat Bintangi Malu Malu Kucing (Sinetron Indonesia)

Usai Malu-Malu Kucing, Amanda membintangi sinetron Mermaid In Love di SCTV. Saat itu Amanda sudah beranjak remaja. Ia berperan sebagai Mermaid atau Putri Duyung yang tinggal di bumi. Si Mermaid pun jatuh cinta dengan manusia.

Rambut Panjang Amanda Manopo di Mermaid In Love (Fimela)

Penampilan Amanda pun mulai disorot karena kecantikannya yang semakin terpancar. Rambutnya yang warna hitam dibiarkan panjang dan tergerai anggun. Saat dia bintangi Mermaid in Love, merupakan salah satu karier penting bagi mantan pacar, Chris Lauren ini.

Potong Rambut, Amanda Manopo Terlihat Makin Dewasa (Instagram)

Lama tak muncul dan mungkin karena bosan dengan rambut panjang, Amanda memutuskan untuk memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek. Keputusan berani Amanda sempat membuat netizen geger. Ada yang menyayangkan ada juga yang justru suka dengan rambut barunya, terkesan lebih fresh bagi Amanda.

Foto Amanda  Manopo di Atas Tempat Tidur (Instagram)

Memang benar, rambut pendek  membuat Amanda Manopo terlihat lebih dewasa. Ia pun dikabarkan bikin jatuh hati Billy Syahputra. Amanda pun sampai berani foto seksi di atas ranjang. Posenya bikin netizen susah berkedip.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers