Weird Genius Terpampang di Times Square New York, Berkah Lagu Lathi yang Mendunia

0

Beepdo.com – Weird Genius, grup musik beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu ini kembali membuat bangga. Wajah ketiganya muncul di salah satu spot di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat.

Dilansir dari Instagram Weird Genius, diposting video yang dengan jelas menunjukan wajah ketiga personel Weird Genius di dalah satu sudut Times Square yang menjadi salah satu jantung kota New York.

Tentunya keberhasilan Weird Genius hingga mancanegara tak bisa dpisahkan dari lagu Lathi. Lagu Lathi yang mereka kolaborasikan dengan Sarah Fajira, menjadi salah satu lagu Indonesia yang paling banyak diunduh lewat platform digital.

Tak ayal, Lathi pun sempat memecahkan rekor di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, hingga berhasil menembus pasar di Eropa dan Amerika.

Bahkan lagu Lathi ternyata membuat para TikTokers untuk berlomba-lomba mengikuti Lathi Challenge. Lathi Challenge tak hanya viral di Indonesia, hingga Malaysia. Bahkan mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sempat menyebut bahwa Lathi tak sesuai dengan kaidah agama.

Pro dan kontra Lathi nyatanya membuat Weird Genius semakin sukses. Atau jangan-jangan kemunculan wajah mereka di Times Square, seakan pertanda mereka akan tampil di sana beberapa waktu yang akan datang?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat