Agi Sugianto, Pihak ProAktif Jelaskan Soal Pembahasan Royalti dengan Syakir Daulay

0

Beepdo.com – Ditemui wartawan pada Sabtu (11/7), Agi Sugianto merupakan owner dari ProAktif mengatakan bahwa dirinya sempat membahas hasil pembagian royalti dengan Syakir Daulay dalam sebuah kerjasama terkait channel YouTube Syakir.

“Saya kalau bicara komitmen, boleh dicek dengan orang kantor. Nggak ada sepersen pun yang saya makan apalagi saya tahan-tahan,” ujar Agi kepada Beepdo.com.

Syakir Daulay dan Pengacara (Beepdo)

“Kalau dia ngomong seperti itu silahkan saja dibuktikan. Kalau dia merasa ada kerugian sekian-sekian, silahkan dibuktikan,” imbuh Agi.

“Kalau bicara kerugian, ya saya lebih rugi dong. Dari youtube saya ambil alih, algoritma naik, kemudian dia bermasalah, saya harus hold planning saya terhadap channel itu. Sekarang algoritmanya turun lagi, yang rugi siapa? Ya saya lah,” Agi melanjutkan penjelasannya.

Dalam kesempatan yang sama, dilanjutkan oleh Agi jika yang ia sampaikan adalah fakta berdasarkan data yang ada. Ia pun kemudian meminta pihak Syakir untuk melakukan hal yang sama, memaparkan data untuk mendukung pernyataan mereka.

“Kalau saya bicara atas dasar fakta dan data, kalau dia (pihak Syakir Daulay), silahkan saja fakta dan data seperti apa. Fakta saya seperti ini, mana fakta kamu, ayo kita kroscek. Kalau bicara tentang fakta, harus ada data,” pungkas Agi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers