Alasan Weird Genius Ajak Sara Fajira Kolaborasi, Nyanyikan Lagu Lathi Hingga Jadi Viral

0

Beepdo.com – Weird Genius dan lagu Lathi sepertinya sulit dipisahkan. Namun sosok Sara Fajira, penyanyi yang diajak kolaborasi Weird Genius juga layak mendapatkan apresiasi.

Dilansir dari Kompas.com, Weird Genius yang beranggotakan Reza Arap, Gerard Liu, dan Eka Gustiwana ternyata memang mencari penyanyi perempuan untuk diajak kolaborasi melalui lagu Lathi.

Weird Genius Sukses Mempopulerkan Lagu Lathi (Instagram)

Sosok perempuan tersebut harus memiliki kriteria, yakni bisa berbahasa Jawa dan bahasa Inggris yang baik dan benar. Ternyata dalam sebuah kesempatan, Weird Genius tengah menjalani konser di daerah Jawa Timur.

Mereka tertarik dengan sosok Sara yang dinilai bisa merepresentasikan kriteria penyanyi perempuan yang akan diajak mereka kolaborasi.

Sara Fajira Kolaborasi dengan Weird Genius (Liputan6.com)

“Nih orang suaranya bagus banger, bisa bahasa Jawa, bahasa Inggris juga bagus, ya udah akhirnya kolaborasi dengan dia,”papar Eka, sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

Weird Genius pun bisa mengecap hasil kerja kerasnya dengan Sara Fajira dan Lathi. Akhir pekan yang indah di Times Square, New York Amerika Serikat, wajah ketiga anggota Weird Genius terpampang nyata di salah satu sudut Times Square. Lathi dan Weird Genius, serta Sara Fajira sudah hinggap hingga Amerika dan bahkan belahan dunia lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers