Ayah Ivan Gunawan Meninggal di Rumah Sakit, Adjie Notonegoro Ceritakan Kronologinya

0

Beepdo.comAdjie Notonegoro merupakan paman dari Ivan Gunawan. Pada Minggu (12/7), Adjie menceritakan detik-detik kepergian ayah Ivan di Rumah Sakit.

“Saya sangat terkejut, baru mau mulai ibadah kemudian mendapat kabar jika Mas Gun, papanya Ivan dan juga kakak saya meninggal,” ujar Adjie Notonegoro dalam keterangannya kepada wartawan.

Ivan Gunawan dan ayah (instagram)

“Cukup kaget, saya baru dari rumah sakit. Jenazah sudah dimandikan supaya datang ke sini prosesnya lebih cepat,” imbuhnya.

Terkait kronologi meninggalnya ayah Ivan Gunawan, Adjie jelaskan jika semuanya terjadi dengan cepat. Bahkan ayah Ivan sebelumnya tidak merasakan keluhan di kesehatannya.

“Sudah diperiksa jantungnya sehat, semuanya sehat. Tau-tau dia gerd, dibawa ke rumah sakit, dia masih turun dari mobil sendiri, masih jalan ke dokter sendiri, naik ke tempat tidur sendiri. Tau-tau kejang kemudian hilang,” Adjie meneruskan penjelasannya.

“Meninggal di rumah sakit. Sebelumnya nggak ada riwayat sama sekali. Mama Ivan cerita jika dua hari yang lalu ada sesak sedikit, terus ke rumah sakit,” pungkas Adjie Notonegoro cerita kronologi perihal meninggalnya ayah Ivan Gunawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers