Ivan Gunawan Tetap Tegar dan Kuat, Terima Kenyataan Sang Ayah Meninggal Karena Sakit

0

Beepdo.comAdjie Notonegoro yang merupakan paman Ivan Gunawan pada Minggu (12/7) mengatakan kondisi sang keponakan. Ia menyebut Ivan sangat tegar dan kuat setelah ayahnya Bambang Cahyo Gunawan pergi.

“Ivan kuat, keluarga semua kuat. Kalau sudah takdir khan tidak ada satu manusia pun bisa melawan takdir. Jadi kita udah terima,” ujar Adjie di hadapan wartawan.

Ivan Gunawan

Adjie pun panjatkan doa agar ibu Ivan diberi kekuatan setelah ditinggal pergi sang suami.

“Saya berharap kepada kakak, khan dia sekarang sendiri sebagai seorang wanita ditinggalkan suami. Saya berdoa dan saya percaya dia pasti diberi kekuatan, ketabahan, kesabaran, kesehatan dan Tuhan selalu berkati dia,” ungkapnya.

Terkait kepergian Ayah Ivan, Adjie sendiri mengaku mendapat firasat di beberapa hari sebelumnya. Namun firasat itu ia simpan rapat dan tidak ceritakan kepada siapapun.

“Kalau saya firasatnya minggu lalu, memikirkan mamanya Ivan. Kalau kakak saya (ibu Ivan) itu sendiri gimana ya? Perasaan itu ada terus selama 3 hari. Tapi saya sama sekali nggak obrolin, saya tahan sendiri,” ujar Adjie Notonegoro yang berada di rumah duka, kediaman ayah Ivan Gunawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers