Wajah Ketabahan Ivan Gunawan, Saat Mendiang Ayahanda Tiba di Kediaman, Usai Dibawa dari Rumah Sakit

0

Beepdo.comIvan Gunawan turut mengantarkan ayahandanya, Bambang Cahyo Gunawan dari Rumah Sakit ke kediaman di Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (12/7). Wajah pria yang akrab disapa Igun itu sangat tabah.

Ivan datang ke rumah duka bersamaan dengan ambulan yang membawa jenazah ayahnya. Ibunya juga datang ke rumah duka bersama dengan Ivan dan ambulan.

Ivan Gunawan dan ayah (instagram)

Sesampainya di rumah duka, jenazah disambut oleh warga yang sudah siap membantu. Mereka pun lantas membantu menggotong jenazah dari ambulan ke dalam rumah.

Sementara Ivan yang menyaksikan jenazah ayahnya digotong tampak pasrah dan tegar. Ivan dan sang ibunda juga banjir ucapan duka, doa dan memberi semangat dari para pelayat yang datang.

Sementara menurut keterangan dari pamannya, Adjie Notonegoro, Ivan sudah mengikhlaskan kepergian ayahnya. Tak hanya Ivan, seluruh keluarga termasuk ibu Ivan disebut Adjie sudah menerima takdir ini.

“Ivan kuat, keluarga semua kuat. Kalau sudah takdir khan tidak ada satu manusia pun bisa melawan takdir. Jadi kita udah terima,” ujar Adjie Notonegoro terkait kondisi Ivan Gunawan dan keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers