Ivan Gunawan Ceritakan Detik-Detik Meninggalnya Sang Ayah

0

Beepdo.com – Pasca kepergian sang ayah, akhirnya Ivan Gunawan bicara kepada awak media pada Minggu (12/7) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia menceritakan detik-detik Bambang Cahyo Gunawan menghembuskan napas terakhir.

“Kami sekeluarga sedang berduka dengan kepergian ayah saya. Jadi kepergian beliau tak ada firasat apapun. Tak ada latar belakang sakit apapun. Bahkan Rabu kemarin saya masih sempat makan rame-rame, sempat datang ke butik baru juga di Kemang,” beber Ivan.

Meski demikian, Ivan mengungkap bahwa ayahnya memang sempat mengeluh sakit maag. Karena sebelumnya mendiang memiliki masalah jantung, pihak keluarga pun merasa khawatir asam lambung akan mengganggu organ tersebut.

Ivan Gunawan dan ayah (instagram)

“Kemarin Sabtu ngeluh kalau maag-nya kayak naik gitu. Papa kan punya (penyakit) jantung. Maag naik dibawa ke rumah sakit tapi ternyata saat d rumah sakit jantungnya ga kenapa-kenapa, baik-baik saja,” lanjut Ivan.

“Terus tadi masih sakit lagi. Mama suruh ke dokter, papa katanya ‘Ntar dulu deh akhirnya sore-sore ke dokter sama papa, sampai di rumah sakit lewat,” kenangnya.

Ivan Gunawan dan ayah (instagram)

Ivan Gunawan sendiri mengaku mendapat kabar sekitar pukul 16.30 dan segera bergegeas ke rumah sakit. Sayangnya, saat sampai di rumah sakit ternyata sang ayah telah pergi untuk selama-lamanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers