Hana Hanifah Diamankan Terkait Kasus Dugaan Prostitusi?

0

Beepdo.com – Belum tuntas kasus dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya, Hana Hanifah sudah kembali jadi sorotan. Dia dikabarkan telah diamankan pihak kepolisian karena kasus dugaan prostitusi.

Dilansir dari Detik, Polrestabes Medan disebut telah mengamankan seorang artis berinisial HH atas tudingan kasus prostitusi. Sontak saja, netizen mulai mempertanyakan apakah wanita yang dimaksud adalah Hana.

Pihak Hana pun dihubungi terkait kabar ini. Pihak kuasa hukum, Machi, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah paham akan situasi ini dan akan memberikan support. Dia juga berjanji akan membuktikan bahwa kabar itu tidak benar.

Hana Hanifah via Detik

“Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang diduga menimpa Klien Saya Sdri. HH. Prinsipnya saya personal sebagai rekannya, akan menyupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya,” ungkapnya dilansir dari Detik.

“Namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu,” lanjutnya.

Hana Hanifah via Detik

Sementara itu, manajer Hana Hanifah yang bernama Nicco juga mengungkapkan bahwa hingga tadi malam dirinya masih berkomunikasi dengan sang artis. Saat dihubungi jam setengah 12 malam, posisinya diketahui masih di Jakarta. Hingga saat ini, Beepdo juga masih berusaha menelusuri kebenaran kabar tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers