Ayah Ivan Gunawan Dimakamkan Hari ini, Begini Suasana di Rumah Duka

0

Beepdo.comKalau tidak ada perubahan Bambang Cahyo Gunawan, ayahanda presenter dan desainer Ivan Gunawan akan dikebumikan pada  hari ini, Senin (13/7/2020). Adapun lokasi pengebumian yang dipilih adalah TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Di sekitar lokasi, berbagai papan duka telah memenuhi jalan. Papan-papan itu dikirim oleh sejumlah rekan artis dan pihak-pihak yang selama ini memiliki hubungan kerja dan pertemanan dengan Ivan Gunawan.

Di antara sekian banyak papan duka cita yang dikirimkan, salah satu dikirimkan oleh Presiden Joko Widodo. Selain itu, ada pula papan dari Rossa dan artis-artis lain yang ikut berduka atas kehilangan ini.

Ivan Gunawan (Beepdo.com)

Menjelang keberangkatan ke pemakaman, sejumlah artis sudah tampak datang ke kediaman ayahanda Ivan menyampaikan ucapan belasungkawa untuk Ivan dan keluarga. Awak media pun juga turut memadati lokasi.

Di sekitar lokasi, rangkaian bunga-bunga juga telah disiapkan untuk melepas kepergian ayahanda Ivan. Suasana duka pun tampak jelas di wajah semua orang yang hadir di momen tersebut.

Ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia setelah sempat mengeluh maag-nya kambuh. Namun saat dibawa ke rumah sakit, kondisinya ternyata masih terkendali. Setelahnya dia kembali mengeluh sakit dan ternyata meninggal dunia.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers