Wujud Cinta Ivan Gunawan, Antarkan Sang Ayah untuk Terakhir Kalinya ke Pusara di Kampung Kandang

0

Beepdo.com – Senin (13/7), Ivan Gunawan mengantarkan mendiang Bambang Cahyo Gunawan untuk terakhir kalinya ke Kampung Kandang. Ivan terlihat cukup tegar dan tabah meskipun hatinya masih diliputi kesedihan.

Jenazah tiba dengan menggunakan ambulan diikuti oleh mobil Ivan Gunawan. Kemudian Ivan terlihat turun dari mobil dengan menggandeng ibunya menuju ke tempat peristirahatan terakhir ayahnya.

Ivan Gunawan (Beepdo.com)

Saat jenazah diturunkan ke liang lahat, tampak Ivan berdiri berada menyaksikan jenazah diturunkan. Sementara ibunda duduk di kursi tak jauh dari lokasi liang lahat.

Setelah lubang ditutup, prosesi dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci. Ivan juga tampak khusyuk berdiri di samping tempat peristirahatan terakhir ayahnya.

Ketegaran dan ketabahan Ivan Gunawan beserta keluarga juga diceritakan oleh Adjie Notonegoro. Menurut paman Ivan tersebut, keluarga sudah bisa menerima takdir dan berusaha untuk kuat.

Ivan Gunawan kuat, keluarga semua kuat. Kalau sudah takdir khan tidak ada satu manusia pun bisa melawan takdir. Jadi kita udah terima,” ujar Adjie di hadapan wartawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers