Pesan Menyentuh Ivan Gunawan di Pemakaman Ayah Tercinta

0

Beepdo.com – Mewakili keluarga, Ivan Gunawan mengungkapkan beberapa pesan menyentuh di tempat peristirahatan terakhir ayahanda tercinta pada Senin (13/7). Pemakaman dilaksanakan di TPU Kampung Kandang, Jakarta.

Setelah jenazah dikebumikan, sambutan-sambutan pun diucapkan. Dalam hal ini, Ivan memberikan sepatah dua patah kata untuk mewakili ibunya, Erna Gunawan, dan kakaknya, Indra.

“Saya mewakili bu saya dan kakak saya, mas Indra. Hari ini kita semua ada di makam temat peristirahtan ayah saya yang terakhir. Saya inin mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap Ivan Gunawan.

Pemakaman Ayah Ivan Gunawan (Beepdo.com)

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang bisa menyupport keluarga, untuk saya khususnya. Saya juga minta doa dari semua yang hadir semoga ibu saya diberi kesehatan, diberi umur panjang,” lanjutnya.

Setelahnya, Ivan juga mengungkapkan bahwa siapapun yang masih memiliki urusan dengan mendiang bisa menghubungi dirinya dan kakaknya. Mereka akan berusaha menyelesaikan sesegera mungkin.

Pemakaman Ayah Ivan Gunawan (Beepdo.com)

“Saya dan Mas Indra membuat pintu seluasnya jika ada urusan papa yang belum terselesaikan, tolong hubungi saya dan mas Indra. Kami akan berusaha menyelesaikan secepatnya,” lanjut Ivan Gunawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers