Ruben Onsu Hadir di Kampung Kandang, Ikuti Prosesi Pemakaman Ayah Ivan Gunawan

0

Beepdo.comRuben Onsu hadir di tempat peristirahatan terakhir Bambang Cahyo Gunawan, ayah dari artis sekaligus sahabatnya Ivan Gunawan, pada Senin (13/7). Ruben terlihat mencoba menghibur ibu dari Ivan.

Saat prosesi pemakaman, Ruben berada di samping ibunda Ivan Gunawan. Sementara Ivan sendiri, memilih berdiri di samping liang lahat ayahanda.

Usai luang lahat ditutup, prosesi dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Setelah itu, tampak Ivan, ibunda serta anggota keluarga yang lain secara bergantian menaburkan bunga di atas pusara.

Almarhum Bambang Cahyo Gunawan, ayah dari Ivan Gunawan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa Jakarta Selatan pada Senin (13/7) pukul 10.00 WIB.

Jenazah datang dengan dibawa oleh ambulan ke lokasi pemakaman. Mengikuti dari belakang adalah mobil Ivan Gunawan serta kerabat dan pelayat lainnya.

Ivan Gunawan sendiri terlihat kuat dan tabah selama prosesi pemakaman ayahanda. Ia memilih mengikuti prosesi pemakaman dari dekat, sementara sang ibunda memilih duduk di kursi bersama dengan pelayat lainnya dengan ditemani oleh Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers