Tepati Janji, Syakir Daulay Tiba di Polda Metro Jaya, Siap Beri Keterangan Terkait Laporan ProAktif

0

Beepdo.comSyakir Daulay saat menggelar konferensi pers beberapa hari lalu, mengaku bahwa dirinya akan datang ke Polda Metro Jaya pada Senin (13/7). Syakir pun menepati janjinya. Ia hadir dan siap berikan keterangan terkait laporan dari ProAktif.

“Siap,” ujar Syakir pendek menjawab pertanyaan wartawan mengenai kesiapannya untuk memberi keterangan terkait laporan dari ProAktif.

Syakir Daulay (Beepdo.com)

Polemik antara Syakir dan juga pihak ProAktif sendiri kemudian berujung kepada saling melapor ke pihak Kepolisian. Dimulai dari laporan ProAktif yang menyebut Syakir mangkir dari kewajiban kontrak dan juga pencemaran nama baik.

Laporan dari ProAktif ini kemudian ditanggapi dengan laporan balik dari pihak Syakir. Dibantu oleh kuasa hukumnya, Hariz Azhar, gugatan Syakir sudah dicatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya kepada Media, Haris Azhar menggugat Sugiyanto sebagai perwakilan dari ProAktif. Turut tergugat adalah penyedia layanan Google, terutama YouTube Indonesia.

Dalam gugatannya Syakir Daulay menuntut kerugian material biaya produksi kurang lebih Rp 131 juta. Kemudian pihak Syakir juga menuntut kerugian non materil sebesar Rp 100 miliar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers