Beepdo.com–  Motivasi utama Maria Vania berolahraga teratur, menjaga pola makan dan pola istirahat adalah demi kesehatan. Bagi dia kesehatan adalah investasi jangka panjang yang akan dirasakan kelak saat usianya sudah tak mudah lagi. Jika dari aktivitas  itu tubuh seksi yang didapat itu adalah bonus baginya.

Bicara soal seksi ia tak keberatan orang mau memberikan predikat itu pada dirinya, Selama hal itu adalah apresiasi dia fine-fine

saja. “Seksi bagi aku adalah bonus yang lebih penting dari itu adalah tubuh yang fit dan sehat.  Dengan kamu menjaga tubuh agar sehat, mejaga pola makan hasilnya akan gtrlihat seksi kok,” katanya kepada I Gede Wirastaya Buana Putra dari Beepdo.com beberapa waktu yang lalu.
Maria Vania memberikan Rekomendasikan Olahraga (Instagram)

Dirinya disebut punya tubuh seksi dia fine-fine saja. “Senang sih dibilang punya tubuh seksi, tapi jujur aku lebih senang disebut punya tubuh sehat dan fit. Aku dibilang seksi bersyukur saja, artinya usaha aku selama bertahun-tahun ini untuk jaga tubuh ada hasilya. Buktinya ada yang memberikan apresiasi. Aku fine-fine

saja selama mereka tidak melecehkan,” tandasnya.

“Senang sih dibilang punya tubuh seksi, tapi jujur aku lebih senang disebut punya tubuh sehat dan fit. Aku dibilang seksi bersyukur saja, artinya usaha aku selama bertahun-tahun ini untuk jaga tubuh ada hasilya. Buktinya ada yang memberikan apresiasi. Aku fine-fine saja selama mereka tidak melecehkan,” tandasnya.

Saat ditanya bagian tubuh mana dari sekujur tubuhnya yang paling disuka ini jawabannya. “Aku paling suka bagian perut.  Tapi kalau bagian atas aku suka denga mataku. Ada yang bilang cocok-cowok itu susah fokus klaau sudah lihat mataku, hehehe,” katanya diiringi dengan tawa yang berderai.

Maria Vania via instagram/maria_vaniaa

Kenapa perut? “Karena perut itu adalah bagian tersulit diperbaiki. Karena itu berhubungan dengan asupan makanan. Salah asupan makanan perut akan melar. Karena itu aku terus jaga dan jaga. Caranya dengan berolahraga terus. Soalnya tubuh sehat, fit dan seksi yang sudah didapat harus dijaga dengan berolahraga selalu,” kata Maria Vania yang masih mencari pasangan yang bisa menerima dia apa adanya.