Terkejut, Manajer HH Diduga Hana Hanifah, Mengaku Tidak Mengetahui Kepergian Artisnya ke Medan

0

Beepdo.com – Manajer artis HH diduga Hana Hanifah kepada wartawan di Jakarta pada (13/7) mengatakan jika dia tak mengetahui keberangkatan Hana ke Medan. Sehingga dia kaget dengan pemberitaan di media soal diamankannya Hana.

“Pada intinya saya sendiri memang kaget, karena 19.44 WIB masih berhubungan dengan Hana. Dia bilang dia di Jakarta,” ujar Nicco dalam keterangannya kepada media.

Hana Hanifah (instagram)

“Yang jelas saya kaget, kenapa dia di Medan dan terjadi hal seperti ini. Begitu saya kroscek dengan kuasa hukum yang sebelumnya dia juga nggak tau, keluarga juga bingung,” imbuhnya.

Nicco sendiri juga belum tau kegiatan Hana di Medan. Apalagi menurut Nicco, secara legal ia juga hanya menangani Hana dalam hal digital, bukan job off air.

“Saya sendiri sampai detik ini belum tau HH ini terlibat apa di sana. Tapi dia katanya mau ada pemotretan di Medan,” Nicco kembali menjelaskan.

“Secara legal, memang mengurusi Hana Hanifah dalam hal digital, sosial media. Kalau job offair saya tidak ada kerjasama. Mengenai pemotretan di Medan ini belum ada konfirmasi ke saya,” pungkas Nicco.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers